Tuan Rumah

Tulis Komentar

Abu Umar

Panggil saja saya Adit. Yah, nama yang lebih mudah diingat (karena pasaran) bila dibanding dengan Praditya Kasworo. Saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Komunikasi di sebuah universitas swasta di Jakarta.

Menyukai warna ungu tua sejak kecil sampai sekarang. Hmm… Kenapa ungu jadi warna kesukaan saya? Karena anggrek berwarna ungu dan Barney juga berwarna ungu. Ahahaha… Tanpa ungu dunia akan kehilangan satu warna. Warna yang luar biasa!

Mengenai makanan, tidak seperti ibunya Umar, saya amat menyukai pedas, bahkan mungkin gak doyan makan kalau gak ada sambal. Ehehehe…

Abi dari dua orang anak, Umar Abdurrahmanย dan Shafiyyah Amaturrahman. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang memberikan penghidupan.

Gak suka keramaian dan gak terlalu suka bepergian, apalagi di malam hari karena terlalu banyak godaannya. Selain itu malam hari merupakan waktu untuk belajar, istirahat, keluarga, dan memperbanyak ibadah. Ketidakjujuran, adalah sesuatu yang paling saya benci.

.

Ummu Umar

Perkenalkan, saya Niez. Bernama lengkap Annisaa Utaminingtyas. “Wanita berhati mulia”, begitu kata papah. Semoga doa yang terselip pada nama saya bisa terwujud. Amin.

Saya suka berbagai macam hewan, terutama kucing. Benci pedas karena bisa membuat perut saya bergejolak sepanjang hari. Tidak ada warna khusus yang saya suka. Semua warna saya suka, karena masing-masing memiliki indahnya sendiri, termasuk ungu. Ehehhee…

Saya, alhamdulillah, sudah lulus dari Arsitektur UNDIP bulan Juli 2010. Sudah menjadi ummu dari dua orang shalih & shalihah kecil. ๐Ÿ™‚ Bercita-cita menjadi seorang SAHM (stay-at-home-mommy), biar bisa ngumpulin pahala sebanyak-banyaknya. ๐Ÿ˜€

Oiya, saya sedang sibuk juga untuk terus belajar dan memperbaiki diri. Doakan yah… ๐Ÿ™‚

.

Kami berdua bisa dihubungi melalui form di halaman kotak pos.

  1. 1
    Lisandra Merica bilang:
    22/11/2010 11:05

    Hello! Is it Okay if I ask something kind of off topic? I am trying to view this page on my iphone nonetheless it will not show up appropriately, do you may have any options? Thanks in advance!

  2. 0
    baguลกtejo bilang:
    22/11/2010 11:05

    ijin backlink ke blgroll saya ya. terimakasih.

  3. -1
    Afra Afifah bilang:
    15/11/2010 18:28

    assalamu’alaikum..

    salam knal ya untuk adit dan nisa : )

  4. -2
    ichsan hadi bilang:
    15/10/2010 02:16

    mantapp broo blognya,,semoga cepet jadi sarjana bro..Amin B-)

  5. -3
    versumo bilang:
    20/08/2010 04:33

    ๐Ÿ™‚ keren bos blognya, ๐Ÿ™‚

  6. -4
    Syukur bilang:
    26/01/2010 19:22

    numpang lewat, liat-liat ๐Ÿ™‚ gak ada tujuan apa-apa si, cuma bertamu…. ๐Ÿ™‚

  7. -5
    akhy bilang:
    07/01/2010 04:56

    assalamualaikum.
    salam kenal mas dit dan mbak niz.. belum terlalu tua utk dipanggil mas & mbak kan? ๐Ÿ˜€

    liat dari halaman walimahnya, ternyata kenal dari dunia maya ya? wah salut2… ๐Ÿ˜› yang dulunya punya ‘rumah’ sendiri2 sekarang menempati ‘rumah’ bersama ya ๐Ÿ˜ฎ

    btw, sunnah rasulnya sudah terlaksana kan? semoga saya bisa segera menyusul :-“

  8. -6
    bundadontworry bilang:
    24/12/2009 15:25

    Salam kenal, Diet dan Niez.
    Terima kasih sudah berkunjung ke blog bunda.
    Bunda doakan semoga Allah swt mempermudah niat kalian berdua, amin.
    salam.

  9. -7
    alan bilang:
    13/11/2009 15:34

    semoga terkabul menjalankan sunnah rasul untuk dit dan niz O:-)

  10. -8
    adit-nya niez bilang:
    14/10/2009 14:17

    @ari widagdo:
    Alhamdulillah, di sini baik2 saja..

    Btw, kluar dari mane nih maksudnya?
    Beneran drugs?

    Dikau masi kuliah atau gmana??
    Yup, masi inget kok. Jelas bgt sampe muka2nya. Haha..

  11. -9
    ari widagdo bilang:
    14/10/2009 13:20

    iy ki,,,,

    yg dulu gw jago renang,,, haiya

    pkbr ki????
    seneng liat temen lama….

    gw ancur ki,,,,,
    baru keluar gw, drugs bikin gw gini,,,
    hahaha

    masih inget ma gw??? ๐Ÿ˜‰

  12. -10
    Leon bilang:
    13/10/2009 11:43

    Om cara bikin blog kaya gini gimana ya? saya tidak tau dan minta petunjuk kepada yang tau donk,,,,, ^:)^

  13. -11
    adit-nya niez bilang:
    12/10/2009 22:16

    @ari widagdo:
    Wehehe… Iya…
    Ini Ari Widagdo Kendarto kan ya??
    Dulu waktu SD sekelas…

  14. -12
    ari widagdo bilang:
    12/10/2009 13:56

    sorry dulu gw sempet sekolah di alazhar,,,,
    apa ini oki???

    kalo gak salah praditya kasworo itu oki????

  15. -13
    Bambang bilang:
    09/10/2009 00:03

    Salam kenal…Saya juga punya nama Praditya lengkapnya Bambang Ikrar Praditya panggilannya sama juga Adit…Semoga nama kita sama2 menjadi berkah bagi kita dan org disekeliling kita…amin

  16. -14
    om ipit bilang:
    30/07/2009 18:37

    keren bos blognya, ๐Ÿ™‚

  17. -15
    rifa bilang:
    24/06/2009 13:52

    adit dan niez,, pa kabar?
    mana nih postingan barunya.. hoho..dah lama ga apdet kyknya.. hm..sibuk yak?

  18. -16
    Miftahur bilang:
    17/06/2009 21:23

    Ya saya doakan (doakan apa yah)

    Pokoknya smua yg di cita2 kan smoga terkabul

    Amiiin…

  19. -17
    sez bilang:
    08/06/2009 10:43

    ah.. kaliann..
    ada disini ternyata… ๐Ÿ˜€

    apa kabar kaliaaaan… :))

  20. -18
    Ikh Care bilang:
    04/06/2009 21:43

    Assalamu’alikum. salam kenal, dna mampir bentar.. hehe.. Semoga dimudhakan untuk segera menyempurnakan dinnya ya dit dan aniz.. ๐Ÿ™‚

Halaman
  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar