Masihkah…

Tulis Komentar

Sepintas, teringat keinginanku dulu untuk benar-benar meninggalkan dunia maya ini. Dunia yang ketika itu penuh hingar bingar segala aktivitas para blogger. Dunia yang sudah mempertemukan saya dengan banyak teman, termasuk mempertemukan saya dengan ibu calon anak saya kelak yang sedang dikandungnya.

Trend sesaat, sepertinya suka tidak suka ungkapan terkenal itu berlaku buat saya. Kalau tidak salah baru sekitar 4 tahun lalu saya resmi menjadi seorang blogger. Alhamdulillah, sampai saat ini masih bisa memaksakan diri untuk memperpanjang status sebagai blogger.

Dari dunia maya ini, saya juga bertemu dengan beberapa teman seperti Dhez (Hmm… Kalau yang ini adik kelas saya), Azka, Jo, dan Kyu. Tiap hari, tiap malam kita semua saling bersahut di YM.

Dulu, semangat bersosialisasi itu masih menggebu-gebu. Salah satu tempat menumpahkannya adalah di blog yang satu itu. Sekarang? Ah, seperti judul tulisan terakhir yang tercatat tanggal 21 Maret 2010, terlupakan…

Dulu kita juga pernah berkumpul, bercanda ria sewaktu di Dufan itu, walau tidak semua bisa hadir. Sayang, blog lama saya sudah tidak ada. Foto-foto kenangan itu tak lagi bisa dilihat.

Teman, maafkan kami selama ini tidak lagi muncul di dunia tempat kita mengenal satu sama lain.

Mungkin kita semua saat ini sudah memiliki urusan masing-masing, sudah memiliki kepentingan sendiri, atau bahkan sudah menikmati dunianya yang sekarang digeluti. Tapi, rasanya amat disayangkan bila simpul persahabatan ini juga ikut terlupakan begitu saja tergerus waktu. Ah, masih sudikah kiranya kalau kita semua berkumpul, berbincang hangat, dan bercanda ria barang satu hari saja?

.

Salam hangat,

Adit & Niez

  1. 4
    Dy bilang:
    22/10/2010 19:26

    hiks..udah ngetik panjang2 ilang..gara2 koneksi..huhu..makanya bikin males ngeblog..hehe..
    alhamdulillah kemaren aku nikahnya bulan 5, alhamdulillah lagi dikasi rejekinya langsung jd kandunganku udah jalan 5 bulan sekarng…iya, suamiku orang pekanbaru juga..tepatnya orang riau yg kerja di pekanbaru, karena aslinya di daerahnya lagi…dan insyaAllah selagi suami di pekanbaru akan terus di sini…ga kuat euy jauh2 dr suami lama2..hehe..
    blog kalian ini terus diupdate yaa…insyaAllah akan jd pembaca setia..:D

    • 4.1
      adit-nya niez bilang:
      22/10/2010 22:51

      Insya Allah bakal terus update lagi, mbak. Mau aktif lagi di blogosphere. Btw, blog mbak dy juga diapdet lah…

  2. 3
    Kyu bilang:
    11/10/2010 09:09

    adit… niez… jojo….azka… ndes…. T-T ayuk kumpul2….
    bulan ini saya ngumpulin tugas akhir.. doain lancar dan lulus yak… hiks…

    foto kopdar masih ada di hardisk…. blogku juga di alokasikan…. XD tapi lagi jarang ngeblog lagi… jarang onlen jg kaya dulu T-T

  3. 2
    Dy bilang:
    06/10/2010 20:57

    assalaamualaykum adiittt….wah..niezny udah hamil ya..dah berapa bulan…oh iya masih ingat aku kan? alhamdulillah aku juga udah nikah..dan insyaAllah bentar lagi juga bakal ada generasi penerus nih…^-^
    aku mungkin yg termasuk sudah mengabaikan blogku ya…abisnya disini susah banget koneksi internet..jadinya males mo internetan..hehe..

    • 2.1
      adit-nya niez bilang:
      06/10/2010 22:19

      Wa’alaikumussalam wa rahmatullah…

      Baarakallahu laka, wa baarakallaahu ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khair…

      Wah, Alhamdulillah. Gak ada bau2 mantennya nih…
      Gak terendus media. Nikahnya kapan mbak? Udah hamil berapa bulan?

      Kalo naniez insya Allah perkiraannya pertengahan November besok..

      Semoga dimudahkan deh ya segala prosesnya. Ini masih di Pekanbaru? Gak nerusin ke Jepang lagi?? Eh, ya.. Suaminya orang Pekanbaru juga?? Btw, saya masih inget banget kok. Hehe…

      Iya nih, akhir2 ini rada males ngeblog. Kalo internetan mah di sini masih tiap hari. Tapi pingin balik jadi blogger lagi, temen2 dari dunia maya nya uda pada mencar semua. Udah pada nikah lagi. Hehe… Ayo atuh blognya diupdate lagi.

  4. 1
    Payjo bilang:
    06/10/2010 06:55

    Terharu kalian berdua masih ingat. Maafkan saya karena sempet bersu’udzon.
    Foto kopdar Dufan ada di album facebook saya, dapet ngambil di postingan Adit itu. Ayolah kita ketemuan lagi. Nggak musti menggila, cukup bertemu muka saja.

    Kita emang cuman pernah ketemuan sekali, tapi kesan persahabatannya itu membekas kuaaaat sekali di hati :)

    • 1.1
      adit-nya niez bilang:
      06/10/2010 11:54

      Yuk, Jo..

      Tapi yg lain gak kliatan rimbanya nih…
      Kyu, Dhez, Azka gak pernah kliatan. Kyu sama Dhez udah hiatus kayaknya. Atau emang karena saya aja yg gak exist di sini ya..

      Yg lain dikontak-kontak, ngumpul di YM. Nanti ditentuin kumpul2nya setelah ada bayi atau sebelum…

      Hehe.. Masih di multiplus gak Jo??

  1. 107/10/2010 09:26

Tinggalkan Komentar

 

 

 

 emoticon

:):(;):D;;)>:D<:-/:x:blushing::P:-*=((:-OX(:>B-):-S#:-S>:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-&:-$[-(:O)8-}<:-P(:|=P~:-?#-o=D>:-SS@-):^o:-w:-<>:P<):):@)3:-O:(|)~:>@};-%%-**==(~~)~O)*-:)8-X=:)>-):-L$-):whistling:b-(:)>-[-X:dancing:>:/;))o->o=>o-+(%):-@^:)^:-j(*):)]:-c~X(:-h:-t8->:-??%-(:o3X_X:!!:rockon::-q:-bd^#(^:bz:ar![..]