Kamu yang Terbaik Untukku

Tulis Komentar

rencanaDisini akan kutuliskan semua keinginan dan rencanaku. Aku goreskan hitam di atas putih dengan sebuah pena. Sengaja kutulis semua itu dengan pena agar ku tak mudah menghapusnya. Tuk semakin mantap berikhtiar pada rencana dan keinginanku.

Namun, walau begitu… Kubiarkan kertas ini terbuka untuk-Nya. Dan kutinggalkan penghapusnya cukup dan hanya pada-Nya. Ia yang bisa menghapus apapun dari seorang hamba.

Karena Ia yang akan menghapuskan semua bagian dariku yang salah. Dan menunjukkan padaku serta menggantikannya dengan sesuatu yang jauh lebih indah. Aku bisa saja berharap akan sesuatu, tapi hanya Ia yang tahu mana yang terbaik buatku.

Bukan pada detik-detik yang dihitung mundur, yang sebagian besar orang menyebutnya tahun yang baru. Namun pada setiap hari dan helaan nafas ini. Insya Allah, Kau dapat tunjukkan aku jalan terbaik.

.

Gambar pena dan agenda diambil dari sini.

Karena Engkau ya Allah, memang yang terbaik untukku…

  1. 64
    eyha bilang:
    08/01/2011 20:28

    woww…
    cuman bisa bilang itu… :)

  2. 63
    adit-nya niez bilang:
    22/01/2009 13:28

    @anna:
    Alhamdulillah… :D

  3. 62
    anna bilang:
    22/01/2009 11:11

    Bagiku ga ada yang lebih baik dari Dia. Hanya dia yang tau apa yang harus kulakukan. Akhir-akhir ini ku merasa Dia sangat baik padaku… Alhamdulillah :)

  4. 61
    adit-nya niez bilang:
    16/01/2009 14:21

    @herrybj:
    Alhamdulillah…

    @ahsani taqwiem:
    Makasih atas infonya…

  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar

 

 

 

 emoticon

:):(;):D;;)>:D<:-/:x:blushing::P:-*=((:-OX(:>B-):-S#:-S>:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-&:-$[-(:O)8-}<:-P(:|=P~:-?#-o=D>:-SS@-):^o:-w:-<>:P<):):@)3:-O:(|)~:>@};-%%-**==(~~)~O)*-:)8-X=:)>-):-L$-):whistling:b-(:)>-[-X:dancing:>:/;))o->o=>o-+(%):-@^:)^:-j(*):)]:-c~X(:-h:-t8->:-??%-(:o3X_X:!!:rockon::-q:-bd^#(^:bz:ar![..]