Sadarkah Kamu?

Tulis Komentar

Hey, sadarkah kamu? Bila Allah menyayangimu, bukan berarti bahwa Ia hanya memberimu dunia dengan segala kemudahannya. Tidak juga selalu Ia mengabulkan segala permohonanmu. Sadarlah! Bahwa Allah menyangimu juga dengan cara memberikan masalah dan ujian untuk diatasi.

Bayangkan bila Allah selalu memberimu nikmat kemudahan, tanpa pernah memberimu sedikit remah kesulitan. Mungkin kamu akan merasa ujub terhadap dirimu sendiri, bahkan mungkin kamu akan merasa bahwa seolah-olah kamu ialah hamba terbaik-Nya.

Subhanallah… Ini baru di dunia, mini world nya alam akhir nanti. Bagaimana nanti ketika sampai pada alam akhirat, tempat di mana segala permasalahan menumpuk. Bukan hanya  untuk diatasi, namun juga untuk dirasakan balasannya.

Sadarkah kamu? Allah akan tetap mengujimu dengan ujian yang jauh lebih berat dibandingkan yang telah kamu jalani. Tahukah kamu? Allah tetap akan mengujimu, sebagai bagian dari seleksi-Nya. Kamu kah hamba pilihan-Nya?

Ia percaya kamu bisa, mengapa kau ragu? Dan kini Ia telah buktikan janji-Nya. Maka nikmat yang mana lagi yang akan kau dustai?

Terima kasih Allah, Kau berikan aku kesempatan untuk belajar. Tuk melihat bagaimana janji-Mu dapat membuat segala harapan terjadi…

.

Draft lama yang baru dipublish. Sebuah kilas balik di saat diri ini ragu untuk melangkah ke depan…

  1. 24/02/2016 13:39

    keren bgt artikel nya jd mau mewek nie… :)

Halaman
  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar

 

 

 

 emoticon

:):(;):D;;)>:D<:-/:x:blushing::P:-*=((:-OX(:>B-):-S#:-S>:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-&:-$[-(:O)8-}<:-P(:|=P~:-?#-o=D>:-SS@-):^o:-w:-<>:P<):):@)3:-O:(|)~:>@};-%%-**==(~~)~O)*-:)8-X=:)>-):-L$-):whistling:b-(:)>-[-X:dancing:>:/;))o->o=>o-+(%):-@^:)^:-j(*):)]:-c~X(:-h:-t8->:-??%-(:o3X_X:!!:rockon::-q:-bd^#(^:bz:ar![..]