Memulai Pagi

Tulis Komentar

Pagi. Selalu diawali dengan kokok ayam jantan yang saling bersahutan. Adzan subuh pun dengan lantang dikumandangkan. Kemudian semburat keemasan berebutan muncul dari celah-celah awan di ufuk timur.

10 tahun yang lalu,
pagi saya selalu diawali dengan perlombaan masuk kamar mandi. Adegan ini biasanya dilakoni oleh mas kedua saya, adik lelaki saya, dan tentu saja saya sendiri. Belum lagi kalau waktunya sudah mepet dengan jam masuk sekolah. Hectic.

5 tahun yang lalu,
pagi saya tak pernah seseru yang dahulu. Maklum, anak kuliah, kalau tak ada kuliah pagi ya bangunnya bisa bebarengan dengan papah saya berangkat kantor.

3 tahun yang lalu,
pagi hari di kamar saya sudah tak lagi dilalui dengan sendiri. Saat membuka mata, sudah saya dapati suami saya di sisi.

1 tahun yang lalu,
pagi hari kembali menjadi waktu yang hectic. Bukan karena saya mau berangkat sekolah lagi, tapi karena ada seorang bayi lelaki sudah menanti untuk dimandikan.

6 bulan yang lalu,
pagi saya diawali dengan tendangan penuh kasih dari janin di dalam perut saya. Usia kandungan yang sudah tua membuat saya makin kesulitan memandikan si sulung di pagi hari.

Dan pagi ini,
kegiatan paling favorite saya untuk mengawali hari adalah dengan menciumi bau asem dari kedua buah hati saya. Yakin, tak ada orang tua yang tak setuju kalau wangi dari tengkuk qurrota a’yuun kita bukan main “harumnya”.

Jadi, bagaimana Anda mengawali pagi ini? :)

  1. 2
    warm bilang:
    26/10/2015 10:47

    keren sekali, lama sekali tak berkunjung ke blog ini, kok lama tak diapdet, dan mas adit apakabarnya? :)

  2. 1
    Intan bilang:
    29/11/2013 10:47

    Menarik khisah pagi harinya…..

  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar

 

 

 

 emoticon

:):(;):D;;)>:D<:-/:x:blushing::P:-*=((:-OX(:>B-):-S#:-S>:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-&:-$[-(:O)8-}<:-P(:|=P~:-?#-o=D>:-SS@-):^o:-w:-<>:P<):):@)3:-O:(|)~:>@};-%%-**==(~~)~O)*-:)8-X=:)>-):-L$-):whistling:b-(:)>-[-X:dancing:>:/;))o->o=>o-+(%):-@^:)^:-j(*):)]:-c~X(:-h:-t8->:-??%-(:o3X_X:!!:rockon::-q:-bd^#(^:bz:ar![..]