Katakan Cinta

Tulis Komentar

Dari Anas ra, ia berkata: Ada seorang laki-laki duduk di hadapan Nabi SAW, kemudian ada seseorang yang lewat di situ, lalu orang yang duduk di hadapan Nabi berkata: “Ya Rasulullah, sesungguhnya saya mencintai orang itu,” Nabi SAW bertanya: “Apakah kamu sudah memberitahukan kepadanya?” Dia menjawab: “Belum.” Beliau bersabda: “Beritahukanlah kepadanya!” Kemudian dia menemui orang itu dan berkata: “Sesungguhnya saya mencintaimu karena Allah.” Orang itu menjawab: “Semoga kamu dicintai oleh Zat yang menjadikanmu mencintaiku karena-Nya.”
(HR Abu Daud)

Ana bahib filistiinDi saat kamu menderita karena perang yang berkecamuk, di sini kami berdoa agar kamu diberikan pertolongan dan kemudahan dari Allah. Di saat yang lain disibukkan dengan urusannya masing-masing, di sini banyak dari kami yang melakukan aksi kepedulian dengan demonstrasi (terlepas dari segala kontroversinya), penggalangan dana, dan lain sebagainya.

Mungkin kami memang tidak bisa ikut langsung membantu perjuanganmu di sana. Dan kami tahu, mungkin kamu di sana berkata lantang untuk melihat kepedulian kami, “Ayo tunjukkanlah padaku! Tunjukkan!”

Apa yang bisa kami tunjukkan? Jujur, kami malu melihat diri kami sendiri yang tidak bisa berbuat banyak untuk membantumu di sana. Hanya sekedar doa dan sedikit bantuan materi yang mungkin bisa kami berikan. Kawan, teruskan dan jangan pernah hentikan doamu untuk mereka di sana!

Kami ingin menyatakan bahwa kami masih peduli terhadapmu, saudaraku. Meski mungkin hanya ini yang bisa kami lakukan. Sungguh kami tahu bahwa kamu di sana juga mencintai kami dengan memegang teguh agama-Nya. Maaf jika balasku tidak sebesar cintamu. Tapi sungguh, kami sangat mencintaimu karena Allah…

.

Gambar ana bahib filistiin diambil dari sini.

Allahumma unshuril mujahidina fi filistiin…

  1. 20
    adit-nya niez bilang:
    03/02/2009 16:30

    @Mas Indra:
    Amiin…

    @omiyan:
    Gak sperti Yahudi yg gemar menumpahkan darah. Nabi saja dibunuhnya…

    @Zebhi:
    [quote comment=”714″]Semoga gencatan senjata tidak cepat selesai. Karena banyak saudara-saudara kita yang butuh kedamaian di negerinya.
    [/quote]
    Emangnya Israel-Yahudi bisa menepati janjinya??

  2. 19
    Zebhi bilang:
    03/02/2009 16:06

    Semoga gencatan senjata tidak cepat selesai. Karena banyak saudara-saudara kita yang butuh kedamaian di negerinya.

    Hentikan aksi brutal itu dan sadarlah akan kekejamanmu Israel.

  3. 18
    omiyan bilang:
    02/02/2009 15:23

    beruntunglah kita dalam Iman Islam, karena dimanapun kita berada selalu bersatu dalam bahasa Al-Quran, begitupun ketika saudara kita kesakitan kitapun turut merasakannya

  4. 17
    Mas Indra bilang:
    02/02/2009 14:32

    Angkat kedua tangan….berdoa, semoga musuh islam di Laknat oleh ALLAH Sunhanahu wataala

  5. 16
    indra1082 bilang:
    02/02/2009 14:30

    KEEP PALESTINE
    Doaku untukmu………..

  6. 15
    adit-nya niez bilang:
    02/02/2009 13:12

    @hanna:
    Kalo ngelamar kan bilang ke orang tua nya. Jangan2, nanti klo bilang itu ke orang tuanya, ortu nya jadi luluh lantak ya… ;))

    @waterbomm:
    Ini cobaan yah? Hmm… Bisa jadi…

    @ichaawe:
    Huhuhu… Doain aja mbak biar si yahudi ntu masuk neraka. Eh, emang udah pasti yah… πŸ˜€

    @GiE:
    Hayooo… Siapa tuh?? πŸ˜›

    Iya nih GiE, lagi males online. Huhu…

    @achoey:
    Makasih juga ya… πŸ˜€

  7. 14
    achoey bilang:
    02/02/2009 09:31

    Judulnya biasa
    Tapi isinya dasyat sobat

    Makasih ya πŸ™‚

  8. 13
    GiE bilang:
    02/02/2009 08:31

    Btw, kok jarang online yeem sih, dit? /:)

    *hetrix terselubung*
    :dance:

  9. 12
    GiE bilang:
    02/02/2009 08:28

    Kirain isi judulnya tentang “Katakan Cinta” sama lawan jenis. ;))
    Ih, kebetulan aku punya kecengan yang aku suka, tapiii… nggak pede eung ngomongnyah!

    Dia segala-segalanya *nggak semua sih* serba diatas, imannya, ilmunya, hartanya, sedang aku, eh? Serba dibawah deh. Huhu… *curcol*

  10. 11
    GiE bilang:
    02/02/2009 08:11

    Aku, sebagai muslim, tak akan berhenti mencintai saudara seiman yang membela agamaku fii sabiilillah. Cinta karena Allah. Meskipun terkadang hatiku selalu digoyang oleh bimbang.

    Aku, sebagai muslim, tak akan berhenti membenci orang yang memerangi saudara seimanku hingga berlumuran darah. Benci karena Allah. Meskipun terkadang selalu tak mampu untuk melawan, karena segala keterbatasanku.

    Aku, sebagai muslim, tak akan berhenti berdo’a untuk keselamatan saudara seimanku di dunia dan akherat. Ridho karena Allah. Meskipun diriku belum pasti selamat sendiri disana.

    Cintaku untukmu Palestina, saudara-saudariku seiman. Walaupun sedikit sekali yang aku lakukan untukmu, aku ingin kau tahu kalau aku masih peduli.

    I will not go down!

  11. 10
    ichaawe bilang:
    02/02/2009 04:56

    😐 bukan pertamaxxx..huhuhu maluuuuuuuuuuu :blush:
    iya niyy…kenapa yah…lg krisis global gini…yahudi malah ngajakin perang …
    disini ngeri loooh … terkadang suka denger pesawat swung2an gitu… suaranya kenceeeeeeeeeng banget
    mpe jendela rumah bergeter gitu.
    rasanya pgn nangis :((
    takut kena bom nyasar

  12. 9
    ichaawe bilang:
    02/02/2009 04:52

    :dance:
    pertamaaxxx… pertamaxxx… hehehehehe

  13. 8
    waterbomm bilang:
    02/02/2009 02:23

    Sesungguhnya Allah ga akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan manusia. πŸ™‚

  14. 7
    hanna bilang:
    01/02/2009 23:50

    kalo kalimat “saya mencintaimu karena Allah” itu buat ngelamar orang,,,pasti luluh lantaklah hatinya….sangat sangat romantis dan berkesan !!! :blush:

  15. 6
    adit-nya niez bilang:
    01/02/2009 21:37

    @niez-nya adit:
    Subhanallah… Semoga mereka semua kembali dalam keadaan membela agama-Nya. Amiin…

    @bedh:
    Hehehe… Iya tuh, perang mulu kerjaannya. Maklum lah, yahudi gitu loh…

    Alhamdulillah, saya baik2 saja… πŸ˜€

    @budiOno:
    Huhu… Mustinya kan pake kata uhibbuka!! Kalo itu buat cewe!!
    Wa ana uhibbuka hubban syadidan… πŸ™‚

  16. 5
    budiOno bilang:
    01/02/2009 21:21

    uhibbuki aidhon! πŸ˜‰ :mrgreen:

  17. 4
    bedh bilang:
    01/02/2009 18:23

    dit kalo mo hetrik boleh nggak?
    sesekali mampir nggak afdol keknya kalo nggak hatrik
    ;))

    ;;)

  18. 3
    bedh bilang:
    01/02/2009 18:22

    dah lama nggak mampir ke mari
    pa kabar dit?

    keren ih komengnya bisa begini

    me

  19. 2
    bedh bilang:
    01/02/2009 18:19

    saya tak pernah berhenti berdoa kok dit, mereka aja yang nggak pernah berhenti perang. huhuhuhu
    πŸ˜€

  20. 1
    niez-nya adit bilang:
    01/02/2009 16:16

    uhuhhuu…
    kata Aa’ Gym, orang2 Palestina dan Hamas itu adalah orang2 terpilih. Bayangkan ajah, ketika kota mereka digempur habis2an sama Israel, mereka masih tetap bertahan dengan iman mereka.
    Subhanallaah…

Halaman
  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar