H-1 Bulan

Tulis Komentar

Perut ini semakin buncit saja. Lingkarnya saja sudah menunjukkan angka 100 cm tadi siyang. Saat-saat tidur nyenyak pun menjadi momen yang sangat berharga untuk saya, karena semakin susah pula badan ini diatur posisinya sehingga membuat saya sering terbangun hanya untuk sekedar membetulkan posisi tidur. Dia yang ada di dalam juga sudah menendang semakin kencang, bahkan goncangannya berhasil membuat saya terbangun dari tidur yang sudah nyenyak.

Tak apa.

Tidak pernah ada rasa jengkel ketika dia berhasil “mengganggu” tidur lelap saya. Tidak pernah juga saya marah hanya gara-gara dia “menendang” terlalu kencang. Semuanya saya nikmati.

Ya, saya menikmati sekali saat dimana saya susah tidur, tidak bisa lagi bergerak dengan cepat, merasakan sensasi gatal luar biasa di perut saya, dan juga saat-saat dimana Abi selalu membantu saya melakukan segala sesuatunya, bahkan untuk urusan pekerjaan rumah tangga sekalipun. (Makasie ya, Abi sayang… :) )

Teringat berbagai lintas berita yang bercerita tentang ibu yang tega “membuang” bayinya di toilet SPBU, di tempat sampah, di pinggir jalan, di pasar, dimana-mana-mana-mana. Setega itukah mereka ?? Yah, mungkin himpitan ekonomi yang membuat mereka membenarkan semua tindakan itu. Tapi toh, bukankah Allah sedang bermasud menambah rezeki mereka dengan hadirnya bayi-bayi itu ??

“Tubuh mungil itu ditemukan kedinginan di dalam sebuah tong sampah dalam keadaan telanjang dan hanya berbalut selembar kain sejenis kerudung. Usianya masih belum genap satu minggu…”

Dilema.

Namun menyesakkan.

Sudah H-1 bulan. Persiyapan masih belum selesai. Ada beberapa barang yang belum terbeli. Semoga masih ada waktu.

Ah ya, berat badan saya pun sudah semakin bertambah. Terakhir kali saya menimbang badan 3 minggu yang lalu di rumah sakit, berat badan saya sudah bertambah 11 kg. Entah berapa lagi saat ini. Saya mah tidak begitu peduli berapa pertambahan angka timbangan dari sebelum saya hamil. Yang penting dia tetap sehat.

Semoga nanti pada saatnya lahiran, Abi sedang ada di rumah dan Jakarta sedang tidak dilanda hujan besar apalagi banjir.

H-1 bulan. Semoga dia tetap dan selalu sehat dalam lindungan Allah.

Gambar dipinjam dari sini.

  1. 12
    ibunya niez bilang:
    18/11/2010 07:31

    Met ultah ya Nak yg sholehkah.
    semoga lancar dlm persalinan.jd ibu kebanggaan unt anak2 n kelg.
    sayang ma Allah,suami n papa,mama n snu.
    Doa kami sll untkmu…amin..

  2. 11
    niez-nya adit bilang:
    12/11/2010 18:19

    @ mba chika
    Alhamdulillah, baik, mba..ni masi di gading..

    @ hamida
    Amiin..makasie doanya, mba..

    *via hengfon

  3. 10
    hamida bilang:
    12/11/2010 01:58

    semoga ibunya sehat sampai nanti, semoga anaknya lahir dgn selamat. semoga abi-nya mendampingi selalu..

  4. 9
    cK bilang:
    11/11/2010 04:09

    ini kok malah ngobrol di komen. sana buka ym :))

    masih di daerah gading, dit? lama gak ketemu nih. niez sehat khan?

  5. 8
    goestoge bilang:
    23/10/2010 08:39

    Wah,,, ga terasa dah H-1 bulan ya Dit…

    Salut gw buat segala pematahan mitos dan pantangan yang pernah lo lakuin selama inih… kya menikah di muda, di bulan Muharram pula lagih.

    Salluuuuttt…. =D>

    Upload foto si kecil ye klo dah Lahir…

    • 8.1
      adit-nya niez bilang:
      24/10/2010 21:30

      Maklum nih Gus. Darah mudanya lagi deres2nya ngalir.. :P
      Jadi ya suka ngelawan arus. Tapi ya tetep pake landasan kok, gak main tubruk2 aja…

      Insya Allah nanti diupload di sini klo udah lahir…

  6. 7
    Dy bilang:
    22/10/2010 19:16

    aaminn..moga semuany lancar2 aja yaa..ntar banyak2 sharing ttg kelahiran disini yaa…biar belajar juga..hehe

  7. 6
    hanum suryo bilang:
    22/10/2010 16:40

    mm,,, ikut berdebar menunggu kelahiran adek,,
    smoga smua lancar amin….

  8. 5
    adetruna bilang:
    21/10/2010 17:13

    Sing lungsur langsar, mugia alloh maparin aman tur sehat, amin.

    =salam kenal dari bandung=

  9. 4
    almascatie bilang:
    19/10/2010 00:15

    Protest! masak daku ga masuk dilist tetangga.. si Dita dari medan saja nongol masih dia *ga penting*
    :D

  10. 3
    almascatie bilang:
    19/10/2010 00:13

    Semoga nanti pada saatnya lahiran, Abi sedang ada di rumah dan Jakarta sedang tidak dilanda hujan besar apalagi banjir.

    aminnnnnn……. didoain yah..

    *sebenernya tangan gatal pengen hetriks sih*
    hehehehhehehhe

  11. 2
    almascatie bilang:
    19/10/2010 00:12

    *mbalik lagi*

    berarti sebentar lagi sayah dapet ponakan dari dunia maya lagi yah setelah Arka-nya deKing muncul kemaren hehehehe

  12. 1
    almascatie bilang:
    19/10/2010 00:11

    aih.. niez n adiet
    baca posting mu ini jadi terharu sekaligus sedih.. di sebelah, temanku sedang terus2 berdoa untuk dikaruniai buah hati.. semoga rejekinya dan kebahagiaan kalian bisa sampai di dia juga.. :)

    eh posisi skarang dimana? jakarta apa semarang ?

  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar

 

 

 

 emoticon

:):(;):D;;)>:D<:-/:x:blushing::P:-*=((:-OX(:>B-):-S#:-S>:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-&:-$[-(:O)8-}<:-P(:|=P~:-?#-o=D>:-SS@-):^o:-w:-<>:P<):):@)3:-O:(|)~:>@};-%%-**==(~~)~O)*-:)8-X=:)>-):-L$-):whistling:b-(:)>-[-X:dancing:>:/;))o->o=>o-+(%):-@^:)^:-j(*):)]:-c~X(:-h:-t8->:-??%-(:o3X_X:!!:rockon::-q:-bd^#(^:bz:ar![..]