Indah Nian…

Tulis Komentar

Lowongan Marbot

Lowongan kerja terindah yang pernah saya lihat… πŸ™‚

  1. 1
    genial bilang:
    14/01/2011 21:04

    wahh keren tuh.. tp sampe ada online nya kang.. mantap πŸ™‚
    hayo hayoo daftarkan dirimu.. πŸ™‚

  2. 0
    achoey bilang:
    14/01/2011 10:58

    Makasih ya
    Senantiasa jadi yg pertamax πŸ™‚

  3. -1
    Robby Gondez bilang:
    14/01/2011 08:50

    gajinya kira2 brp ya πŸ™‚

  4. -2
    Penghuni 60 bilang:
    13/01/2011 16:04

    iya ya indah bgt…smoga byk yg lolos ya…

    • -2.1
      adit-nya niez bilang:
      19/01/2011 22:54

      Waduh, setau saya biasanya marbot utk masjid kecil itu 1 atau 2 orang. Kecuali klo masjidnya kyk Istiqlal… πŸ˜€

  5. -3
    N@n@ng bilang:
    13/01/2011 12:52

    Sangat indah memang lowongan kerja tersebut.

  6. -4
    indra kh bilang:
    13/01/2011 08:49

    marbot, pekerjaan yang kebanyakan tak dipandang orang padahal banyak sekali jasanya bagi ummat. Semoga dapat marbot yang baik.

  7. -5
    adit-nya niez bilang:
    12/01/2011 21:36

    @Julicavero, @Budiono, @Anas:
    Marbot itu penjaga masjid. Tugasnya buat ngurus masjid, menjaga kebersihan masjid, adzan, dan membina umat di tingkat akar rumpun… πŸ™‚

  8. -6
    Ina bilang:
    12/01/2011 15:14

    Hahaha…lowongan yang menarik buat siapa aja yg tertarik. πŸ˜›

    • -6.1
      adit-nya niez bilang:
      12/01/2011 21:33

      Klo misalnya ada lowongan jadi manajer tapi gajinya 200 ribu/bulan kira2 ada yg tertarik ga ya? πŸ˜›

  9. -7
    julicavero bilang:
    12/01/2011 15:04

    marbot ga ngerti..hehe

  10. -8
    budiono bilang:
    12/01/2011 06:05

    marbot itu apa ya?

  11. -9
    Anas bilang:
    12/01/2011 04:46

    Marbot tu apa dit??

  12. -10
    MENONE bilang:
    11/01/2011 19:21

    iya sob jarang2 kita lihat lowongan dengan kriteria kayak gt ya hehehehehehe…………………

    • -10.1
      adit-nya niez bilang:
      12/01/2011 21:37

      Insya Allah saya kalo diberi kesempatan untuk mengkaryakan orang lain akan membuat lowongan dengan kriteria serupa itu. Amiin…

  13. -11
    orange float bilang:
    11/01/2011 15:51

    sunguh pekerjaan yang mulia

    • -11.1
      adit-nya niez bilang:
      12/01/2011 21:37

      Yup, tapi insya Allah semua pekerjaan yg halal kalau dikerjakan dengan niat hanya karena Allah jga mulia…

  14. -12
    achoey bilang:
    11/01/2011 12:07

    salam semangat dik πŸ™‚

  15. -13
    r10 bilang:
    10/01/2011 13:17

    tapi ingat, jangan pergi ke masjid sebagai pekerja, tapi pergilah ke masjid sebagai seorang muslim, sehingga memahami mengapa seorang muslim senang berlama-lama di masjid (itikaf)

  16. -14
    achoey bilang:
    10/01/2011 11:43

    Dan jika pekerjaan ini dijalani dengan ikhlas kan jauh lebih indah ya sobat πŸ™‚

  17. -15
    AngelNdutz bilang:
    10/01/2011 10:32

    hmm…semoga kriteria itu tidak hanya untuk marbot yah πŸ™‚

  18. -17
    neng ucrit bilang:
    10/01/2011 09:18

    mb @marina : marbot itu penjaga masjid πŸ˜€

    wah keren bin indah ya, insya Allah akan jd banyak ilmunya . beruntung banget πŸ˜€

  19. -18
    marina bilang:
    10/01/2011 08:58

    alhamdulillah, ada juga yg menganggap ini sebuah pekerjaan πŸ™‚

    gak bisa re-blog ya? *candu tumblr

    (btw marbot itu apa ya?)

Halaman
  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar