Indah Nian…

Tulis Komentar

Lowongan Marbot

Lowongan kerja terindah yang pernah saya lihat… :)

  1. 32
    ochin bilang:
    19/01/2011 08:26

    Wah, lowongan dunia akhirat nih! Sayang belum lancar ngaji, belum bisa qiroat juga :D

  2. 31
    arikaka bilang:
    19/01/2011 06:10

    wah keren pake komputer..

  3. 30
    choirul bilang:
    18/01/2011 23:07

    subhanallah… saya sih lagi di masjid juga di jogja jadi g bisa deh ke depok…

  4. 29
    emfajar bilang:
    18/01/2011 09:26

    keren nih lowongannya :D

  5. 17/01/2011 16:49

    sudah terisi mas lowongannya??? sekedar mampir di sore hari sambil membawa es kelapa seger.. mau?!?!

  6. 27
    Riri bilang:
    17/01/2011 12:54

    sayangnya untuk laki2, coba untuk wanita,saya daftar deh. :D

  7. 17/01/2011 08:17

    semoga sumbangannya cukup buat dia menghidupi diri dan keluarga agar bisa fokus di kerjaannya ya… :)

  8. 25
    auraman bilang:
    16/01/2011 05:33

    wah saya pasti ditolak tu, azan aja masih gak berani mentalnya.. salam kenal :D

  9. 24
    andi sakab bilang:
    16/01/2011 04:05

    pasti yang di tanya gajinya berapa? :D

    di tempat saya gajinya kecil mana punya keluarga tapi ya itulah rizkinya bukan dari masjid tapi da sekeliling warga karena bonus buat pengurus masjid ;)

    • 24.1
      adit-nya niez bilang:
      16/01/2011 12:41

      Iya ya, yg kyk gini pasti di sini gajinya kecil bgt. Klo di Madinah, gaji imam masjidil haram kabarnya mencapai 400 juta per bulan. Huhu…

      Makanya klo di sana bacaan imam nya panjang2. Klo di sini cuma al-ikhlas sama an-nas mungkin… ;))

  10. 23
    ridu bilang:
    15/01/2011 15:46

    keren dit.. eh itu bukan nomor hp dirimu kan? hehe

  11. 22
    Ayel Bertuah bilang:
    14/01/2011 23:46

    berkunjung dimalam hari…

  12. 21
    adia bilang:
    14/01/2011 21:28

    ^_^

    assalamu’alaikum …
    hmm …

    berkunjung …
    salam ukhuwah dari 4antum …

Halaman
  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar

 

 

 

 emoticon

:):(;):D;;)>:D<:-/:x:blushing::P:-*=((:-OX(:>B-):-S#:-S>:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-&:-$[-(:O)8-}<:-P(:|=P~:-?#-o=D>:-SS@-):^o:-w:-<>:P<):):@)3:-O:(|)~:>@};-%%-**==(~~)~O)*-:)8-X=:)>-):-L$-):whistling:b-(:)>-[-X:dancing:>:/;))o->o=>o-+(%):-@^:)^:-j(*):)]:-c~X(:-h:-t8->:-??%-(:o3X_X:!!:rockon::-q:-bd^#(^:bz:ar![..]