Kini Kau Hadir di Sisi

Tulis Komentar

Alhamdulillah, telah lahir putra pertama kami, Umar Abdurrahman, dengan berat 3,3kg dan tinggi 50cm. RS Islam Cempaka Putih, 25 November 01.20 pagi.

Klik pada masing-masing gambar untuk mendapatkan tampilan dan keterangan detail.
  1. 14
    ochin bilang:
    04/07/2011 10:46

    wah, pengen juga punya anak laki :D

  2. 13
    budiono bilang:
    15/01/2011 17:45

    waw selamat ya niez-dit.. lengkap sudah kebahagiaan sebagai pasangan.. semoga umar kelak menjadi penegak agama alloh..

  3. 12
    waterbomm bilang:
    29/11/2010 17:25

    selamat datang di dunia…
    selamat ya adit + niez…
    mirip siapa ya.. wong belum pernah ketemu adit atau gak niez haha..

  4. 11
    hanum bilang:
    28/11/2010 10:49

    lucu bgt,,,
    lumayan berat n panjang ya.. padahal ibunya hamil aja kcil..
    hehe…

    selamat2…..

  5. 27/11/2010 18:54

    Alhamdulillah…. HORE HORE!!!! Selamat yah Adit dan Niez….
    Normal atau SC? Terus Adit liat nggak? hehe.

    • 10.1
      adit-nya niez bilang:
      27/11/2010 20:32

      Makasih ya mbak Angga.
      Alhamdulillah normal, tapi sempet induksi dulu.

      Liat dunk, ditungguin dari pagi. Lahirannya baru dini hari…

  6. 9
    marina bilang:
    26/11/2010 00:18

    alhamdulillah, lucunyaa

    moga Umar jadi anak yang taat sama Allah dan Rasul-Nya, serta menjadi kebanggaan ibu-bapaknya di dunia dan akhirat.. amiin ya Allah

    aku terharu loh tiba2 dapet kabar ini.. salam buat Niez ya Ki :> (pasti ayahnya nih yg masih bisa online terus, hehe)

    • 9.1
      adit-nya niez bilang:
      26/11/2010 00:19

      Amiin… Makasih buat doanya.
      Insya Allah kalau ada akikahan nanti diundang..

      Wkwkwk… Yg lain udah pada tidur semua… :P

  7. 8
    rifa bilang:
    25/11/2010 23:50

    waaaaahhhhh…selamat! ikut senanggg..:) :)

  8. 7
    goestoge bilang:
    25/11/2010 22:47

    Alhamdulilah…

    Akhirnya Engkau sudah mulai menjadi seorang Bapak…

    Semoga anak mu bisa se-intelek bapak & ibunya…

    // rencana anak mu tumbuh besar dimana Dit??

  9. 6
    celo bilang:
    25/11/2010 21:41

    Cieeeeeh, selamat ya kak :D Anaknya nampak sehat dan besar (tidak berniat merujuk pada barang di foto pertama). Saya jangan disuruh nyusul cepet-cepet ya :P

  10. 5
    ridu bilang:
    25/11/2010 18:50

    btw namanya Umar Abdurrahman, gak ada unsur nama bapak dan ibunya nih? :P

  11. 4
    ridu bilang:
    25/11/2010 18:48

    Alhamdulillah.. selamat ya dit dan niez.. putra pertama :D

    semoga menjadi kebanggaan keluarga, bangsa, dan agama yaa.. *ikut senang*

  12. 3
    warm bilang:
    25/11/2010 15:22

    alhamdulillah
    selamat yaaa
    smoga puteranya selamat dan jadi anak yg membawa berkah selalu

  13. 2
    Nazieb bilang:
    25/11/2010 13:02

    Alhamdulillah.. Semoga jadi anak yang berbakti..

    Ponakan baru!! :D

  14. 1
    aRuL bilang:
    25/11/2010 13:00

    Wah…. selamat2… alhamdulillah….
    semoga jadi anak yg berbakti pada orang tua dan bangsa, agama tentunya :)
    tak lupa semoga menjadi pejantan yg tangguh ya :)

  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar

 

 

 

 emoticon

:):(;):D;;)>:D<:-/:x:blushing::P:-*=((:-OX(:>B-):-S#:-S>:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-&:-$[-(:O)8-}<:-P(:|=P~:-?#-o=D>:-SS@-):^o:-w:-<>:P<):):@)3:-O:(|)~:>@};-%%-**==(~~)~O)*-:)8-X=:)>-):-L$-):whistling:b-(:)>-[-X:dancing:>:/;))o->o=>o-+(%):-@^:)^:-j(*):)]:-c~X(:-h:-t8->:-??%-(:o3X_X:!!:rockon::-q:-bd^#(^:bz:ar![..]