Tuan Rumah

Tulis Komentar

Abu Umar

Panggil saja saya Adit. Yah, nama yang lebih mudah diingat (karena pasaran) bila dibanding dengan Praditya Kasworo. Saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Komunikasi di sebuah universitas swasta di Jakarta.

Menyukai warna ungu tua sejak kecil sampai sekarang. Hmm… Kenapa ungu jadi warna kesukaan saya? Karena anggrek berwarna ungu dan Barney juga berwarna ungu. Ahahaha… Tanpa ungu dunia akan kehilangan satu warna. Warna yang luar biasa!

Mengenai makanan, tidak seperti ibunya Umar, saya amat menyukai pedas, bahkan mungkin gak doyan makan kalau gak ada sambal. Ehehehe…

Abi dari dua orang anak, Umar AbdurrahmanΒ dan Shafiyyah Amaturrahman. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang memberikan penghidupan.

Gak suka keramaian dan gak terlalu suka bepergian, apalagi di malam hari karena terlalu banyak godaannya. Selain itu malam hari merupakan waktu untuk belajar, istirahat, keluarga, dan memperbanyak ibadah. Ketidakjujuran, adalah sesuatu yang paling saya benci.

.

Ummu Umar

Perkenalkan, saya Niez. Bernama lengkap Annisaa Utaminingtyas. “Wanita berhati mulia”, begitu kata papah. Semoga doa yang terselip pada nama saya bisa terwujud. Amin.

Saya suka berbagai macam hewan, terutama kucing. Benci pedas karena bisa membuat perut saya bergejolak sepanjang hari. Tidak ada warna khusus yang saya suka. Semua warna saya suka, karena masing-masing memiliki indahnya sendiri, termasuk ungu. Ehehhee…

Saya, alhamdulillah, sudah lulus dari Arsitektur UNDIP bulan Juli 2010. Sudah menjadi ummu dari dua orang shalih & shalihah kecil. πŸ™‚ Bercita-cita menjadi seorang SAHM (stay-at-home-mommy), biar bisa ngumpulin pahala sebanyak-banyaknya. πŸ˜€

Oiya, saya sedang sibuk juga untuk terus belajar dan memperbaiki diri. Doakan yah… πŸ™‚

.

Kami berdua bisa dihubungi melalui form di halaman kotak pos.

  1. 60
    Agus PW bilang:
    29/05/2009 16:21

    blog walking nyasar dimari… salam kenal dari aye.. πŸ™‚

  2. 59
    Triana bilang:
    11/05/2009 10:52

    salam kenal ya adiet dan niez, tadi tak kira udah jd pasangan, eternyata blom. moga cepet melangsungkan sunnah rasul ya πŸ™‚

  3. 58
    akhpaiman bilang:
    14/04/2009 23:29

    assalamu’alaikum..
    afwan nih, cuman mau tebar salam doang πŸ™‚

  4. 57
    budi bilang:
    20/03/2009 23:02

    hem….apa ya…salam kenal saja lah.
    ungu…seperti kesukaan istri saya

  5. 56
    Aria Ibn Solihun bilang:
    19/03/2009 14:50

    ckkk…..ckkkk….ckkkk pasangan yang unik yah ? πŸ˜•
    numpang lewat oleh to !

  6. 55
    shofiyah bilang:
    01/03/2009 08:49

    semoga segera dilangsungkan mbak ^_^

  7. 54
    almascatie bilang:
    27/02/2009 02:13

    berarti rumah2 kost kemaren dah dihapus yah Tuan n Nyonya???

    *gelar tiker nunggu jajanan*

  8. 53
    brutus bilang:
    05/02/2009 19:24

    kpribadian ganda?
    yg bener?
    hyy sereeem…

  9. 52
    valupyne bilang:
    17/01/2009 17:44

    kan.. fakta-fakta nya belon ampe seratus.. update lagi gih dengan berlandaskn tag agung dari saia.. =)) =))

  10. 51
    isdiyanto bilang:
    16/01/2009 11:07

    numpang jalan-jalan nih…

  11. 50
    niez-nya adit bilang:
    15/01/2009 19:55

    @lelly:
    wa’alaikumussalam…
    waaaaaaaaaaaaahh…subhanallaah…tak kusangka kamu menengok kesini, lel…ehehhee… πŸ˜€
    iyah, insya Allah kapan2 kita sharing yuuuk…waktu kaliyan free truz sms aku ituh, aku lagi otw ke jakarta. maaf yaaah…uhuhuuu…
    eits…tapi aku gatau banyak hal…cuma secuil, lel…mungkin malah aku yang bakal blajar banyak dari kaliyan ntar…uhuhuuu…
    selebihnya via sms aja kali yeee…ehehee…
    semoga kita ketemu di waktu yang tepat yah, saudariku… πŸ™‚

  12. 49
    adit-nya niez bilang:
    15/01/2009 09:37

    @lelly:
    Wa’alaikumussalam…
    [quote comment=”610″]
    ada satu janjimu, yaitu mengajariku dan ima tentang agama.[/quote]
    Janji memang harus ditepati. Dan salah satu cara menepatinya ialah dengan menulis disini, jadi selain kalian juga banyak orang lain yang akan membacanya. Itulah tujuan kami menulis disini. Bayangkan, betapa banyak kebaikan yang bisa disebarkan buat diri pribadi dan orang lain lewat sebuah tulisan… πŸ˜‰

    [quote comment=”610″]
    aku tunggu disini…
    kapan kau memanggilku untuk memenuhi janjimu….
    [/quote]
    AL ‘ILMU YU’TAA WALAA YA’TII
    Ilmu itu harus didatangi, dan bukan ia yang mendatangimu. Silakan datangi rumah ini, baca tulisan-tulisannya dan kita berbagi ilmu bersama. Karena kami pun mendatangi majelis ilmu dan mencari buku-buku untuk mendapatkan ilmu… πŸ™‚

    Eh iya, jangan lupa… Ada gudang ilmu lho… πŸ˜€

  13. 48
    lelly bilang:
    15/01/2009 09:21

    Assalam…
    Subhanallah… Alhamdulillah… Allahu Akbar…
    semua ini tidak ada yang serba kebetulan, tetapi semua ini atas Ridho-Ny..
    buah jatuh dari pohonnya pun atas Ridho Allah SWT..
    sungguh aku senang, jauh jauh lebih senang dengan sosok wanita mungil berjilbab yang sekarang, yang bernama naniz…
    semoga aku juga termasuk orang yang beruntung, karena menjadi salah satu orang pilihan – Nya yang menjadi tamu di rumahmu…
    semoga kebaikan mu tertular kepada kita semua…
    ada satu janjimu, yaitu mengajariku dan ima tentang agama. mungkin karena kamu menjadi orang yang lebih tahu tentang itu…
    semoga kita ditakdirkan untuk bersama, bersama dalan berjuang di jalan Allah…
    salam sayang, salam kangen….
    aku tunggu disini…
    kapan kau memanggilku untuk memenuhi janjimu….
    wassalam..

  14. 47
    adit-nya niez bilang:
    07/01/2009 21:14

    @ES_KOPYOR & eichiro77:
    Kalian kok IP (fastnet statis) nya sama ya?? Kepribadian ganda kah??

  15. 46
    eichiro77 bilang:
    07/01/2009 21:09

    lho.. gw kira lu di palestin

  16. 45
    ES_KOPYOR bilang:
    07/01/2009 21:05

    WADUH NERD..

  17. 44
    niez-nya adit bilang:
    31/12/2008 21:02

    @niez:
    Jaaaah…kaget juga waktu tau ada yang namanya naniez juga. uhuhuu…

    salam kenal juga yaaaahh… πŸ™‚

  18. 43
    adit-nya niez bilang:
    31/12/2008 20:09

    @Zebhi:
    Doakan yah biar bisa segera…

    @niez:
    Biar niez-ku aja deh nanti yg nyapa…

    @tyas:
    Salam kenal juga. Iyah mbak, makasi yah udah mau berkunjung. Sekali2 masuk ke dalem rumah dunk… πŸ˜›

    Btw, saya gak ngerti mbak komen di blog mbak klo pake multiply. Huhu… Maaf ya mbak…

    Amiin… Makasih mbak… πŸ˜€

    @rifa:
    Salam kenal juga. Iya, makasi yah…
    Mohon doanya terus…

    @pv:
    Sorry, I’m afraid I can’t. For some reason I can’t fulfill your request. Please read my first post here. Ok, see you…

  19. 42
    pv bilang:
    31/12/2008 18:50

    hi thr… i just added ya…plz do check out my blog and kindly add me…!!

  20. 41
    rifa bilang:
    31/12/2008 18:40

    salam kenal…. moga2 cpet2 bisa menyempurnakan separoh agama πŸ™‚

Halaman
  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar