Tuan Rumah

Tulis Komentar

Abu Umar

Panggil saja saya Adit. Yah, nama yang lebih mudah diingat (karena pasaran) bila dibanding dengan Praditya Kasworo. Saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Komunikasi di sebuah universitas swasta di Jakarta.

Menyukai warna ungu tua sejak kecil sampai sekarang. Hmm… Kenapa ungu jadi warna kesukaan saya? Karena anggrek berwarna ungu dan Barney juga berwarna ungu. Ahahaha… Tanpa ungu dunia akan kehilangan satu warna. Warna yang luar biasa!

Mengenai makanan, tidak seperti ibunya Umar, saya amat menyukai pedas, bahkan mungkin gak doyan makan kalau gak ada sambal. Ehehehe…

Abi dari dua orang anak, Umar AbdurrahmanΒ dan Shafiyyah Amaturrahman. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang memberikan penghidupan.

Gak suka keramaian dan gak terlalu suka bepergian, apalagi di malam hari karena terlalu banyak godaannya. Selain itu malam hari merupakan waktu untuk belajar, istirahat, keluarga, dan memperbanyak ibadah. Ketidakjujuran, adalah sesuatu yang paling saya benci.

.

Ummu Umar

Perkenalkan, saya Niez. Bernama lengkap Annisaa Utaminingtyas. “Wanita berhati mulia”, begitu kata papah. Semoga doa yang terselip pada nama saya bisa terwujud. Amin.

Saya suka berbagai macam hewan, terutama kucing. Benci pedas karena bisa membuat perut saya bergejolak sepanjang hari. Tidak ada warna khusus yang saya suka. Semua warna saya suka, karena masing-masing memiliki indahnya sendiri, termasuk ungu. Ehehhee…

Saya, alhamdulillah, sudah lulus dari Arsitektur UNDIP bulan Juli 2010. Sudah menjadi ummu dari dua orang shalih & shalihah kecil. πŸ™‚ Bercita-cita menjadi seorang SAHM (stay-at-home-mommy), biar bisa ngumpulin pahala sebanyak-banyaknya. πŸ˜€

Oiya, saya sedang sibuk juga untuk terus belajar dan memperbaiki diri. Doakan yah… πŸ™‚

.

Kami berdua bisa dihubungi melalui form di halaman kotak pos.

  1. 20
    Sii Eby bilang:
    28/11/2008 07:02

    kuNjungaN peRtama…. πŸ™‚

  2. 19
    adi dzikrullah bilang:
    27/11/2008 19:24

    amien semoga lancar. salam kenal. e ajarin aku dong. agak susuh ne to promosikan blog. ya pinginnya karya ane bisa dikasih kritik and perbaikan dari orang lain.

  3. 18
    adit bilang:
    27/11/2008 19:24

    weeeeeey.. hebat.. ayo ayo cepet nikah, enak loh πŸ˜‰

  4. 17
    adit-nya niez bilang:
    27/11/2008 12:58

    @robee:
    Slowly… πŸ˜€
    Jangan ditabrak yah…

    @Nike:
    Amiin… ;))

    @heri:
    Salam kenal juga, mas…

  5. 16
    heri bilang:
    26/11/2008 12:26

    salam kenal πŸ™‚

  6. 15
    Nike bilang:
    25/11/2008 07:51

    Cepetan nikah ya…. πŸ™‚

  7. 14
    robee bilang:
    24/11/2008 09:25

    saya juga pengin nih mas. tapi ada halangan dari orang tua. gmn ngatasi nya ya..

  8. 13
    adit-nya niez bilang:
    24/11/2008 09:14

    @warmorning:
    Walah, kami nanti kawinan ndak di bawah pohon, mas… πŸ˜›

    @lanit:
    Ahahaha…
    Amiin… πŸ™‚

    @BolaNaga:
    Andai kau tahu panggilan yang sebenarnya… ;))

    Yah, dibanding “BolaNaga” setidaknya panggilan “adit” masih jauh lebih lazim… :))

  9. 12
    BolaNaga bilang:
    24/11/2008 08:14

    waa… jauh banget yak… nama asli dan nama panggilan jaraknya πŸ™‚

    panggilan adit kan dah pasaran, cari yang beda donk πŸ˜€

  10. 11
    lanit bilang:
    24/11/2008 06:54

    buruan sunnah rasulnya, mumpung musim ujan :))

    semoga lancar segala sesuatunya yah, amiin

  11. 10
    warmorning bilang:
    23/11/2008 20:25

    *menunggu undangan kawinan di bawah pohon* …

  12. 9
    adit-nya niez bilang:
    22/11/2008 12:45

    @ihduy:
    Wa’alaikumussalam wr. wb.

    Oke oke… Nanti tak linkback yah… πŸ™‚

    Siiip…

  13. 8
    ihduy bilang:
    21/11/2008 13:46

    Assalamuaikum…

    minta sumbangan RT

    hihihi udah tak pasang mas di blogroll ihduy…

    waww sunah rosul yang halalan toyibban πŸ™‚

    siip maju terus mas!!! tunaikan syariat!!!

  14. 7
    adit-nya niez bilang:
    19/11/2008 22:45

    @Nona Nieke,,:
    Hehe… Makasih mbak… πŸ˜€

    Blognya mbak yg theme nya keren itu juga udah tak masukin reader…

    @ghani arasyid:
    [quote comment=”62″]Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh.

    Ayo segera menikah, akhy dan ukhty…
    Segeralah menjadi halal satu sama lain.
    [/quote]

    Wa’alaikumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh

    Ehehehe… Nambah satu orang lagi yang ngompor2in biar dipercepat… πŸ˜€

    Insya Allah akh, kami sudah siap segala sesuatunya. Usaha dan niat sudah terpancang tulus, tinggal amanah dari beberapa pihak yang harus kami selesaikan. Selalu doakan kami agar dimudahkan ya akh… πŸ™‚

    Akhi sendiri gimana?? Udah siap nerima tantangan dari Kang Habib yang saya tunjukin waktu itu?? ;))

    http://yakinku.wordpress.com/2.....dal-sekrup

    Hayoo-hayooo… Mumpung masi muda… πŸ˜›

    Padahal tadinya saya kira akh Ghani ini udah aki-aki loh… πŸ˜€

    Huhuhu… Syukron Katsiran yah…

  15. 6
    ghani arasyid bilang:
    19/11/2008 22:40

    Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh.
    Sesungguhnya hubungan antara dua insan yang bukan mahrom-nya sangat bertentangan dengan Sunnah.
    Bertatapan mata saja sudah dibilang zina mata, apalagi berduaan dan berpacaran. Malah lebih besar dosanya.

    Segeralah menjadi halal satu sama lain.
    Belum terlambat untuk mendalami Islam sesuai dengan tuntunan Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam.
    Semangat! πŸ™‚

    Barakallahu fiykum…

  16. 5
    Nona Nieke,, bilang:
    19/11/2008 19:49

    Ah iya, Dit
    aku ga punya blogroll,
    tp blog ini udah aku masukin ke gugel reader-ku πŸ™‚

  17. 4
    adit-nya niez bilang:
    18/11/2008 21:24

    [quote comment=”32″]SUNNAH RASUL, YAK ???
    TAPI KALOK ACARANYA DA SEMARANG, GIMANA DONG ???

    [/quote]
    Weleh… Ini ngomongin Syekh Puji yah?? ;))

    Yah, klo kata saya yg miskin ilmu ini sih ngembaliin semuanya ke syariat agama. Klo menurut syariat agama sih ya itu sah hukumnya. Gak haram kok… πŸ˜€

    Yang haram itu tuh yg nikah hasil hubungan gelap tuh. Nah, itu tuh yg mustinya diekspos media karena tindakan asusilanya…

    Halah… Malah hetrix disini… πŸ˜›

  18. 18/11/2008 14:04

    Sayah dapet PETROMAX, tadi yak ??? :dance:

  19. 18/11/2008 13:49

    SUNNAH RASUL, YAK ???

    TAPI KALOK ACARANYA DA SEMARANG, GIMANA DONG ???

    πŸ˜•

Halaman
1 2 3 5
  1. Tidak ada trackback untuk tulisan ini.

Tinggalkan Komentar